oleh

HDMY : Semua Rapatkan Barisan

PALEMBANG – Mantan Bupati OKU Timur OKUT) dua periode ini meminta semua pihak, segera merapatkan barisan bersinergi membangun Sumsel dengan Visi Provinsi Sumsel 2018-2023 “Sumatera Selatan Maju untuk Semua”.
“Kita harus bekerja keras lagi, mengejar ketertinggalan pada capaian kinerja beberapa indikator makro yang belum maksimal,” tegasnya ketika menyampaikan pidato pertamanya sejak dilantik menghadiri Rapat Paripurna Istimewa XXVI DPRD, dalam rangka Penyampaian Pidato Visi-Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Masa Jabatan 2018-2023, kemarin (8/10).
HD, begitu sapaan akrabnya menjelaskan, kalau visi misinya mengandung empat makna. Diantaranya; keadaan dimana terwujudnya pembangunan daerah berwawasan lingkungan atau pembangunan berkelanjutan, pembangunan maritim yang merata dan berkeadilan, dimana hasil-hasil pembangunannya dinikmati seluruh anggota masyarakat.
Lanjutnya, Sumsel Maju bagi Semua juga menggambarkan kondisi dimana meningkatnya kualitas sumber daya manusia yang menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan, ketaqwaan, kejujuran, integritas, dan kearifan lokal disamping terpenuhinya hak-hak dasar masyarakat dengan dukungan pro-rakyat, pro-lingkungan dan pro-gender yang transparan dan akuntabel. (rel)

News Feed