oleh

Hasil Positif Hadapi Porprov

PRABUMULIH – Tim futsal putri Prabumulih terus mempersiapkan diri menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) di kota Prabumulih, November mendatang.
Terbaru, tim asuhan Nazuar itu berhasil meraih juara kedua pada turnamen solidaritas Prabu Selection 2019 yang digelar di lapangan Gren Futsal. “Alhamdulillah bisa mendapatkan juara kedua,” ungkap Nazzu kepada koran ini, Selasa 99/7).

Menurut Nazzu, di final timnya dikalahkan Lubuk Linggau. “Tentunya ini bisa menjadi modal dan pengalaman berharga untuk kita menghadapi porprov mendatang,” kata dia. Iapun cukup optimis, kalau tim futsal putri Prabumulih bisa menyumbangkan medali pada porprov nanti. “Insya allah kita cukup optimis dengan peluang itu (medali,red),” ujar pria yang memiliki lisensi pelatih dan wasit futsal ini.

Dikatakannya, kalau turnamen tersebut diikuti tim dari berbagai kabupaten dan kota di Sumsel. Diantaranya, PALI, Ogan Ilir dan Lubuk Linggau. “Informasinya ini juga jadi ajang ujicoba atlet yang akan turun di porprov mendatang,” bebernya. Masih kata Nazzu, dari hasil turnamen itu, pihaknya hingga kini masih terus melakukan seleksi pemain untuk melengkapi tim yang nantinya memperkuat kota Prabumulih. “Bahkan kita juga saat ini masih mencari manajer untuk tim futsal porprov putri,” tukasnya.

Diketahui, pada turnamen solidaritas Prabu Selection 2019 itu, berhasil keluar sebagai juara untuk kelompok putri, yakni Lubuk Linggau juara pertama, Prabu Selection juara kedua dan Berudu Prabumulih juara ketiga. Tak hanya mempertandingan tim putri, pada turnamen ini juga pihak penyelenggara mempertandingkan tim putra. (02)

Komentar

News Feed