oleh

Hari ini Konferensi PWI Sumsel Digelar, Dibuka Ketua PWI Pusat

PALEMBANG – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan ( Sumsel) Sabtu (26/1) bertema Menegakkan Profesional Wartawan Menuju PWI Sumsel yang Kuat dan Bermartabat digelar.

Kegiatan yang dihadiri pengurus PWI Pusat, pejabat provinsi, TNI dan Polri ini dilaksanakan di Asrama Haji Palembang sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dibuka langsung Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari. Ketua Pelaksana Konferensi PWI Sumsel H Anwar Rasuan mengatakan, konferensi ini untuk memilih kepengurusan PWI Sumsel yang baru. Mengingat kepengurusan yang lama berakhir masa jabatannya Januari 2019 ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua panitia, peserta dan para kandat. Terima kasih kepada Bapak Gubernur H Herman Deru yang telah mensuport kegiatan ini, unsur TNI, Polri, Kejaksaan, BUMN dan pihak lain yang ikut serta mendukung terlaksana konferensi ini,” kata Anwar.

Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari dalam sambutannya mengatakan, Sumsel merupakan provinsi luas dan besar. Pengurus dan keanggotaan PWI di Sumsel juga banyak. Untuk itu kondisi ini harus dijaga agar tetap eksis.

Ia menyingung, di era digital ini databes keanggotaan PWI Sumsel harus dibuat. Langkah ini mengimbangi era yang swrba digital saat inu. (asa)

News Feed