oleh

Hanya Diikuti Delapan Kabupaten dan Kota

PRABUMULIH – Dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan hanya 8 kabupaten/kota mengirimkan dan mengikutkan atletnya pada cabor tenis lapangan.

Antara lain; Lubuk Linggau, Palembang, Prabumulih, Ogan Ilir (OI), OKU, Musi Banyuasin (Muba), Lahat dan Muara Enim.

LO Tennis Lapangan, Benny Rizal SH MH menerangkan, ada 49 peserta atlit mengikuti pertandingan di ajang Porprov. Baik, perorangan ataupun kelompok (ganda dan ganda campuran).

“Sehari, setidak 8 pertandingan kita gelar. Ditargetkan hingga 16 November mendatang, cabor Tenni Lapangan selesai pertandingannya,” ujarnya kepada awak media.

Pertandingan cabor Tennis Lapangan, kata dia, dipusatkan di Lapangan Tennis Patra, Komperta. Pertandingan Tennis Lapangan ini bisa berlanjut hingga malam hari.

“Pertandingan pembuka ini diawal atlit Muba melawan atlit Lahat. Lalu, atlit OI melawan Prabumulih. Kemudian, atlit OKU melawan atlit Palembang. Atlit Lubuk Linggau melawan Muara Enim, dan lainnya,” terangnya.

Lanjutnya, Prabumulih sendiri mengandalkan 4 atlitnya untuk mencetak prestasi diajang Porprov ini. “ Yaitu; Rasyifatus Shadi, Rayyansaka Sajidan, Dero Warsita, dan Marsel Feradetama,” tukasnya.

Sambungnya, ia berharap atlit Prabumulih bisa menyumbang medali. Sehingga, menambah perolehan medali Prabumulih di Porprov. “Mudah-mudahan, atlit kita menambah medali dalam ajang Porprov. Sehingga, membanggakan kota ini,” tambahnya. (03)

 

Komentar

News Feed