oleh

Gunung Ibul, Wakili Polres Prabumulih

//Lomba PPKM Mikro Tingkat Polda Sumsel

PRABUMULIH – PPKM Mikro Kelurahan Gunung Ibul mewakili Polres Prabumulih dalam lomba PPKM Mikro tingkat Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Informasi dihimpun awak media, persiapan-persiapan telah dilakukan dalam rangka menghadapi penilaian lomba pada Jumat, 25 Juni mendatang. Tim penilai dari Polda Sumsel, akan turun dan berkunjung melakukan penilaian di PPKM Mikro Kelurahan Gunung Ibul.

“Alhamdulillah, sejumlah persiapan menghadapi penilaian lomba PPKM Mikro tingkat Polda Sumsel tengah kita tengah persiapkan dan matangkan,” ujar Lurah Gunung Ibul, Fitrayadi SH dikonfirmasi awak media, Minggu (20/6/2021).

Sambungnya, guna pengoptimalan persiapan penilaian terus berkordinasi bersama Polres Prabumulih dan juga Puskesmas Prabumulih Timur. “Mudah-mudahan bisa juara, terpenting persiapan telah kita lakukan maksimal dan optimal,” ujar Yadi, sapaan akrabnya.

Masih kata dia, selama ini pengoptimal PPKM Mikro dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan Penegakkan Protokol Kesehatan (Protkes) telah dilakukan sesuai ketentuan. “Mulai pelaksanaan sosialisasi hingga penyuluhan, lalu juga razia rutin penegakkan Protkes. Agar masyarakat terus patuh, dan jangan lengah terhadap Covid-19 masih di sekeliling kita,” jelasnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Sri Djumiati SH dikonfirmasi terpisah membenarkan, kalau Gunung Ibul wakil Polres Prabumulih mengikuti lomba PPKM Mikro antar Polda Sumsel.

“Pengecekan kesiapan penilaian, terus kita lakukan. Sehingga, Kelurahan Gunung Ibul bisa berbuat maksimal. Sehingga, bisa meraih juara pada lomba tersebut,” terangnya.

Ucapnya, rencana pada Jumat ini, 25 Juni tim penilai lomba Polda Sumsel akan menilai pelaksanaa. PPKM Mikro di Kelurahan Gunung Ibul. “Semoga bisa mendapatkan nilai maksimal, agar bisa menang dan juara,” tukansya. (03)

Komentar

News Feed