oleh

Gunakan Ruang Kelas Baru

-Pendidikan-79 views

PRABUMULIH – Siswa SDN 47 Prabumulih mulai menggunakan ruang kelas yang baru saja di rehab meski belum dilakukan serah terima. Karena ruang kelas terbatas sehingga para siswa mulai memanfaatkan ruang kelas yang baru saja di rehab.

Kepala sekolah SD Negeri 47, Herdi SPd melalui wakilnya Jumsyah SPd MKes saat dikonfirmasi koran ini mengatakan, para siswa ada yang masuk siang dan pagi. Sehingga lebih cepat direhab maka lebih cepat juga di gunakan kembali.

“Memang baru selesai dan belum diserahterimakan Tapi karena kondisinya darurat sambil menunggu serah terima ruangan yang berhaji rehab terpaksa harus kita gunakan, “katanya.

Sementara pantauan koran ini selain gedung baru saja sehat beberapa kursi juga terlihat di campur antara yang baru dengan yang lama. hal ini menurut jumlah karena di lakukan pemerataan agar dalam setiap kelas mendapatkan kursi baru.

“Jumlah kursi baru tidak banyak karena itu untuk pemerataan kita dibagi setiap kelas baru ada meja dan kursi baru,”bebernya.

Lebih jauh Jumsyah mengatakan, harusnya pelaksanaan perlengkapan ruang kelas tersebut dijadwalkan dalam waktu 4 bulan Namun karena kebutuhan pembangunan juga dipercepat hingga saat ini semua sudah selesai.

“Kita tinggal menunggu serah terima karena itu para siswa diminta untuk selalu berhati-hati dan sama-sama menjaga agar ruang kelas tetap rapi, “tandasnya seraya mengatakan penataan ruang kelas juga belum dimaksimalkan karena masih menunggu serah terima.(05)

Komentar

News Feed