oleh

Gubernur Bakal Hadiri HUT Kota Prabumulih

-Metropolis-222 views

PRABUMULIH – Setidakknya Pemkot Prabumulih menyebar 600 undangan pada HUT Kota Prabumulih ke-16. Satu dari sekian rangkaian acara adalah Sidang Paripurna Istimewa bertempat di gedung DPRD Prabumulih.
Kepala Bagian (Kabag) Tapem, Drs Mulyadi Musa MSi menyebutkan, undangan tersebut bakal disebar ke sejumlah kabupaten/kota dan juga para pejabat di lingkungan kota ini. Dan juga, muspida dan tokoh masyarakat di Kota Nanas.
“Dalam rangka memperingati HUT Kota ke-16. Kali ini, sekitar 600 undangan kita sebar untuk menghadiri sidang paripurna istimewa di DPRD. ,” kata dia kepada koran ini, kemarin (10/10).
Sejauh ini kata dia, sidang paripurna tersebut dijadwalkan akan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Alex Noerdin SH dan jajarannya. Selain menghadiri sidang paripurna, Gubernur Sumsel bersama Wali kota (Wako) dan juga Ketua DPRD akan membuka pameran pembangunan di Taman Prabu Jaya alias Taman PJ.
“Kepastiannya H-1 siapa yang akan hadir dari Pemprov Sumsel. Sementara ini, dijadwalkan Pak Gubernur akan hadir di sidang paripurna,” terangnya.
Terpisah, Sekwan DPRD, Heryani SE MSi menerangkan, untuk menghadapi sidang paripurna istimewa kali ini sudah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya dengan mempersolek gedung DPRD supaya terlihat cantik dan indah.
“Sejauh ini, persiapan yang kita lakukan sudah mencapai 75 persen. Tinggal pelaksanaannya saja, sidang paripurna istimewa akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Oktober mendatang, sebagai hari jadi kota ini,” kata dia.
Sambungnya, informasi dari pihak Bagian Tapem setidaknya ada sekitar 600 undangan yang telah disebar untuk hadir dalam sidang paripurna istimewa kali ini. “Informasi yang kita terima, kalau sesuai rencana akan dihadiri oleh Pak Gubernur dan jajarannya. Kalau ada perubahan, akan kita informasikan lebih lanjut,” pungkasnya.
Heryani menambahkan, agar tamu dan undangan bisa menyaksikan sidang paripurna dari luar. Pihaknya telah menyiapkan 2 layar monitor cukup besar, berupa LCD TV 53 inc.
“Bagi tamu yang tidak bisa menonton langsung, bisa menyaksikan lewat monitor yang telah kita sediakan,” tambahnya. (06)

News Feed