oleh

Grab Prabumulih Perkuat Langkah untuk Memerangi COVID-19 Melalui Gerakan #KitaVSCorona

-Metropolis-195 views

//Tindakan Pencegahan Lindungi Kesehatan dan Keselamatan

PRABUMULIH – Sejalan dengan instruksi Presiden Jokowi kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah pada Pada tanggal 16 Maret 2020. Grab telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk memerangi pandemik COVID-19 melalui gerakan KitaVSCorona yang diluncurkan di berbagai kota di seluruh Indonesia termasuk diantaranya wilayah kota Prabumulih.

“Gerakan KitaVSCorona merupakan langkah awal kepada seluruh rangkaian mitra pengemudi, pengantaran, merchant dan karyawan Grab dalam memerangi pandemi COVID-19. Langkah selanjutnya, kita telah menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan serta paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan, dan keberlangsungan hidup seluruh rangkaian mitra kami di seluruh Indonesia, khususnya untuk wilayah Prabumulih ,” ungkap Siswantoro, City Manager Grab Sumsel.

Senada disampaikan Yuza Marcos City Lead Oprations Prabumulih dan Muara Enim. Menurutnya, dia mengatakan ini merupakan perhatian grab bagi pengemudi dan pengguna jasa Grab untuk memerangi dampak pandemi Covid 19.

“Jadi hari ini kita membagikan masker, dan pembersih tangan (hand sanitizers) kepada mitra Grab Prabumulih sebagai langkah untuk memerangi virus COVID-19 ini.”

Di samping pembagian masker, dan pembersih tangan (hand sanitizers) tersebut Grab juga terus mengedukasi para mitra agar selalu menjaga kebersihan diri dan kendaraan. “Tak kalah pentingnya juga menerapkan  Pemesanan Tanpa Kontak untuk menghindari penularan virus COVID-19 inim,” pungkas Yuza. (rel/fs/01)

 

 

 

Komentar

News Feed