oleh

Giliran Muara Tiga Keluhkan Lampu Jalan

-Kecamatan-14 views

PRABUMULIH –  Lampu penerangan jalan yang tak kunjung maksimal, terus dikeluhkan oleh masyarakat tak terkecuali warga Muara Tiga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara.

Ani salah satu warga mengaku, jalan menuju Muara Tiga masih gelap. Padahal menurutnya sejumlah lampu sudah terpasang. “Tapi masih sering mati, atau entah sengaja dimatikan. Yang jelas kalau malam lebih sering gelapnya dari pada terang,” katanya.

Lampu penerangan yang tak berfungsi ungkap Ani, dikhawatirkan akan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan. “Apalagi kadangan  di jalan arah masuk Muara Tiga itu banyak anak-anak nongkrong. Kadang khawatir, karena kita tidak tau siapa yang sering nongkrong,” imbuhnya.

Camat Prabumulih Utara Hendri Dunan SH, mengaku sudah sering mendapat keluhan terkait lampu jalan di Kelurahan Anak Petai terutama di Muara Tiga. “Sebetulnya kalau lampu ini dari rulu, tidak hanya di Muara Tiga, tapi banyak juga di Prabumulih ini masalahnya sama,” kata mantan Lurah Prabumulih ini.

Hanya saja ungkap dia, pihaknya juga sudah menyampaikan laporan ke bidang terkait. “Sudah dilaporkan, karenakan memang sering disana itu mati dan sudah dibenari. Penyebabnya apa kita tidak tau juga, bisa jadi memang ada yang usil,” bebernya.

Sementara terkait keluhan masyarakat, banyaknya anak-anak yang nongkrong. Hendri mengaku, pihaknya akan berkoodinasi dengan aparat keamanan setempat. “Dalam hal ini babinsa dan bhabinkamtimbas, kalau memang demikian akan ditindaklajuti. Jangan sampai keberadaan remaja-remaja yang kumpul menimbulkan keresahan,” tukasnya.(08)

 

Komentar

News Feed