oleh

Geruduk Pasar Pagi Terminal Lingkar, Berbelanja Ikut Dongkrak Ekonomi

-Metropolis-83 views

PRABUMULIH – Mendukung program Pemerintah kota (Pemkot), guna meramaikan pasar pagi di Terminal Lingkar. Komunitas Offroad, Jip Prabumulih Community (JPC) biasanya bermain lumpur dan seling dengan mobil khas offroadnya.

Tidak kali ini, rela bangun subuh-subuh, anggota JPC berbelanja di Pasar Pagi ke depannya menjadi Pasar Induk andalan warga Prabumulih.

“Sebagai salah satu komunitas, khususnya offroad di Prabumulih. JPC berupaya berkontribusi dalam setiap program Pemkot, tidak hanya melawan Covid-19 saja. Tetapi juga, ikut mendorong perekonomian warga di Pasar Pagi Terminal Lingkar sekarang ini tengah digiatkan,” ujar Ketua JPC, Deni Victoria SH kepada awak media, Minggu (7/6).

Harapannya, kata Deni, kontribusinya selalu bersinergi dengan Pemkot bisa dicontoh komunitas lain di tengah pandemik Covid-19.

“Pasar Pagi di Terminal ini, sebagai salah satu pusat ekonomi masyarakat. Harus diramaikan, apalagi banyak dampak positifnya. Tadinya, Terminal Lingkar kini ramai setiap paginya oleh pedagang berdagang mengais rezeki,” tukasnya.

Selain itu, sebutnya, kemacetan dan kesemrawutan biasa terjadi di Jalan Pasar Inpres sudah tidak lagi. Ekonomi masyarakat di Terminal Lingkar jadi lebih hidup, kini banyak yang menguntungkan hidupnya.

“Itu, patut kita dukung dan ramaikan. Kesini, kita ajak seluruh anggota kita untuk berbelanja meramaikan dan menghidupkan ekonomi di Pasar Pagi Terminal Lingkar ini,” tutup DV, sapaan akrabnya. (03)

Komentar

News Feed