oleh

Gelar Undian Tiap Akhir Bulan

-Metropolis-50 views

PRABUMULIH – Semua unit Pegadaian di wilayah kerja cabang Kota Prabumulih agendakan jadwal undian setiap akhir bulan. Undian ini merupakan wujud apresiasi terhadap nasabah yang melakukan transaksi di Pegadaian Prabumulih.

Kepala Cabang Pegadaian Prabumulih Freddy Simanjuntak SE mengatakan, pelaksanaan undian menawarkan berbagai jenis hadiah. Mulai dari alat elektronik hingga sembako.

“Program undian berlaku di setiap outlet Pegadaian yang ada di Prabumulih. Kupon undian didapat dari berbagai transaksi pembiayaan seperti pembayaran angsuran, bayar listrik, bayar PAM, pembelian pulsa hingga download aplikasi pegadaian digital servis,” jelasnya.

Sementara pantauan koran ini, di depan bagian pelayanan Pegadaian berbagai jenis hadiah menjadi pajangan yang siap menarik minat para pengunjung saat melakukan transaksi di pegadaian.

Disisi lain, juga tersedia kotak kupon undian yang disesuaikan untuk menampung kupon transaksi nasabah dalam setiap harinya. Memang hadiahnya tidak seberapa nilainya namun hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap partisipasi masyarakat terhadap pegadaian untuk mengatasi masalah keuangan.

“Semua nasabah yang melakukan transaksi melalui Pegadaian memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, undian setiap bulan ini dilakukan di setiap outlet Pegadaian yang ada di Prabumulih,”jelasnya.

Salah seorang nasabah Pegadaian Ariyanti mengatakan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari Pegadaian. Ibu dua anak ini berharap juga mendapatkan hadiah alat elektronik dari Pegadaian Kota Prabumulih.

“Mudah-mudahan program ini terus berkelanjutan setiap bulan sehingga makin banyak nasabah Pegadaian yang mendapatkan hadiah dari Pegadaian,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed