oleh

Gelar Turnamen Asah Skill Futsal Remaja

-Kecamatan-34 views

TANJUNG RAMAN – Masih dalam Rangka HUT Kota Prabumulih ke-18, Mahasiswa KKN Universitas PGRI dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Raman menggelar turnamen futsal U-15.

Turnamen digelar sejak 25 Oktober – 27 Oktober lalu. Dalam turnamen yang diikuti 26 tim, Gelora FC keluar sebagai pemenang 1. Sementara Persitara FC juara II dan klub dari SMPN 12 meraih juara III.

“Selain dalam rangka HUT kota, turnamen kami gelar untuk mengasah bakat anak-anak yang memiliki hobi Futsal,” kata ketua pelaksana turnamen Deni.

Deni mengatakan, meski hanya digelar tiga hari, namun antusias dan dukungan masyarakat cukup tinggi. Itu kata dia, terbukti dengan kehadiran masyarakat dan Pemerintah Kelurahan. “Alhamdulillah masyarakat ramai yang menyaksikan, tak ketinggalan Ibu Lurah turut hadir membuka acara,” terangnya.

Selain itu ia berharap, keberadaan mahasiswa KKN dapat membantu program-program yang ada di Kelurahan. “Termasuk untuk kegiatan remaja, kerohanian ataupun kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan ilmu ataupun kenangan yang bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu Tokoh Pemuda Kelurahan Tanjung Raman Kepri Saputra berharap, kegiatan yang digelar dapat berlanjut ditahun depan. “Apalagi olahraga futsal ini sangat digandrungi kaum remaja, dan dengan adanya turnamen kita dapat melihat skill anak-anak dalam bermain futsal,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed