oleh

Gelar Pemantapan Program Sekolah

PRABUMULIH –  SMK Negeri 2 Prabumulih gelar rapat kecil antara Kepala Sekolah (Kepsek) dengan  wakil dan  kepala program studi (Kaprodi), usai libur Hari Raya Idul Fitri. Rapat yang digelar sebelum masuk sekolah ini, dilaksanakan di sekolah akhir pekan kemarin.

Dalam rapat tersebut, membahas mengenai berbagai kegiatan sekolah yang harus dilakukan.  Diantaranya persiapan kegiatan setelah libur, pemantapan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS), Persiapan PAS (Penilaian Akhir Semester), kegiatan piket kebersihan sekolah oleh guru dan siswa hingga Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Kita juga membahas kegiatan lain yang merupakan kegiatan pendukung program sekolah,  sampai akhir semester genap tahun pelajaran 2020-2021,” jelas Kepala Sekolah SMK N 2 Prabumulih, Salijon SPd MSi.

Untuk menjaring berbagai ide para guru, forum ini juga menyediakan waktu tanya jawab sekitar kemajuan sekolah ke depan. “Dengan berdiskusi maka kita dapat menghasilkan kesepakatan bersama. Jika ada masalah dicarikan solusi bersama sama, itu lebih baik,” bebernya.

Diketahui sekolah yang beralamat di Desa Tanjung Raman Prabumulih Selatan ini, terdapat 8 jurusan yang diasuh oleh para guru profesional di bidang masing- masing, siap mencetak calon pengusaha muda yang profesional.

“Sebentar lagi waktu pendaftar PPDB akan dibuka, untuk siswa kelas 9 SMP yang ingin menjadi pengusaha muda seperti dengan menempah skil sesuai yang diinginkan seperti tata busana, chef, perbengkelan dan skill lainnya, dapat mendaftar ke SMK Negeri 2 Prabumulih,” ajaknya. (05)

Komentar

News Feed