oleh

Gelar Lomba Video Pembelajaran Daring

-Pendidikan-26 views

PRABUMULIH – Pengurus PGRI Kota Prabumulih, gelar lomba video pembelajaran daring, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-75 tahun, yang jatuh pada 25 November 2020 mendatang.

Dengan tema bangkitkan semangat wujudkan merdeka belajar, lomba ini diharapkan dapat memberikan semangat para guru untuk tetap semangat berkreasi, berinovasi dan menyajikan cara belajar dari jarak jauh yang menarik bagi siswa.

“Para guru diharapkan lebih kreatif dan inovatif, dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran dari jarak jauh, sehingga anak anak tidak bosen mengikuti kegiatan tanpa tatap muka,” jelas Ketua PGRI Prabumulih, Dra Hj TinMartini MM melalui Sekretaris PGRI Prabumulih, Pedro Santoso AB SPd MSi, Senin (16/11/2020).

Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Prabumulih ini, lomba Video pembelajaran Daring, diperuntukkan untuk seluruh guru SD atau MI, SMP, MTS, SMA , SMK dan Madrasah Aliyah. Nantinya peserta merupakan wakil pengurus PGRI masing-masing Kecamatan.

Dia mengatakan, batas waktu pengiriman atau waktu pendaftaran lomba video pembelajaran mulai 16 November hingga Sabtu 21 November mendatang,  sedangkan pengumuman akan dilaksanakan pada Selasa 24 November.

“Penentuan hasil pemenang merupakan tanggung jawab dewan juri, penyerahan hadiah dilangsungkan pada Rabu 25 November di SMP Negeri 2 Prabumulih, sekaligus pelaksanaan  upacara peringatan  HGN, yang akan dilaksanakan secara virtual indoor di Aula SMPN 2 Prabumulih,”tandasnya.(05)

 

 

Komentar

News Feed