oleh

Gelandangan Ditemukan Terbujur Kaku di Atas Sofa

-Ringkus-61 views

PRABUMULIH – Kejadian heboh terjadi di ruko kosong Jalan A Wahab No 30 RT 05/RW 01 Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat sore (30/8), sekitar pukul 16.00 WIB. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas belakangan diketahui sebagai gelandangan yang memang biasa mangkal di lokasi tersebut. Diduga, gelandangan tersebut meninggal karena mengalami sakit.

Informasi dari sumber kepolisian, penemuan mayat itu diketahui setelah ada laporan warga. Selanjutnya dilaporkan warga kepada pihak kepolisian, dan tak lama menuju lokasi. Untuk melakukan pengamanan, olah TKP dan juga evakuasi jasad gelandangan tersebut. Jasad gelandangan tersebut, sudah diindentifikasi dievakuasi petugas ke RSUD Prabumulih. Untuk selanjutnya, dimakamkan secara layak.

Sementara itu, Uly (40), salah satu warga sekitar menerangkan, kalau warga sini bisa memanggil gelandang tersebut dengan sebutan Gun. “Kalo wong galak manggil namonyo Gun. Begitu dapat kabar gun meninggal, aku langsung liat. Memang Dio, biaso teduk di sini tiap harinya,” jelasnya. Didapat informasi, akunya, Gun meninggal terkena sakit. Tetapi, tidak jelas penyakitnya apa. “Iyo, katanyo meninggal sakit. Jasadnyo lah dibawah polisi ke RSUD,” akunya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan kejadian tersebut. “Petugas begitu dapat informasi langsung ke TKP, sudah diindentifikasi dan memang tidak ada KTP-nya. Identitas gelandangan tersebut, tidak jelas,” terangnya. Sementara ini, kata dia, diduga gelandangan meninggal karena sakit dideritanya. “Jasadnya sudah dievakuasi, sekarang ini sudah berada di RSUD,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed