oleh

Gedung Kemenag Hampir Rampung

PRABUMULIH – Pembangunan dan rehab Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang berkontruksi 2 lantai, ditargetkan rampung dalam waktu dekat.

Pengawas lapangan Gusti mengatakan, pengerjaan sudah hampir mendekati finish. “Sudah hampir 100 persen, karena memang target kami sebelum Desember sudah selesai,” katanya belum lama ini.

Dikatakannya, selama pengerjaan pembangunan gedung Kemenag dari seumber dana APBN tersebut tedapat puluhan pekerja yang diterjunkan. “28 khusus untuk yang bangunan, tapi untuk bagian lain itu tukangnya beda,” tuturnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag, Drs H Yeri Taswin belum lama ini mengaku akan segera menempati kantor baru bila pengerjaan selesai dilakukan. “Alhamdulillah kantor baru 2 tingkat, jadi menambah ruang aula, ruangan kepala, staf keuangan. Dan memang kalau masih gedung lama belum memadai, apalagi kalau ntuk pelayanan madrasah kalau ada tamu sudah susah duduk,” kata Yeri mengatakan untuk pindah kantor baru dipastikan akhir tahun mendatang.

Untuk diketahui, tahun 2019 ini Kantor Kemenag mendapat bantuan pembangunan gedung dua lantai. Adapun dana tersebut bersumber dari APBN senilai Rp 1,5 miliar.(08)

           

 

Komentar

News Feed