oleh

Galang Dana Untuk Palestina Selama Dua Minggu

PRABUMULIH – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Sumsel bersama relawan, mengelar aksi bakti sosial (Baksos) penggalangan dana bagi umat muslim di Palestina yang tengah terkena musibah.

Penggalangan dana ini dilakukan hingga dua minggu ke depan. Dilakukan di depan Masjid Agung Nur Arafah dan Taman Prabu Jaya (PJ).

Beberapa hari turun ke jalan, telah tergalang dana sebesar Rp 5 jutaan. Manager Laznas Sumsel, Warsito melalui Bendahara, H Yanuar Rahmat mengatakan, tidak menargetkan berapa besar dana dikumpulkan. Tetapi, ia tidak menampik sudah mengumpulkan dana Rp 5 jutaan hasil penggalangan dana relawannya.

“Kita bergerak sejak minggu, alhamdulilah sejauh ini baru terkumpul Rp 5 juta sumbangan masyarakat Prabumulih,” terang Manager Laznas, H Warsito melalui Bendahara, H Yanuar Rahmat Umar ketika dikonfirmasi, Selasa (26/11).

Sebutnya, untuk penggalangan dana. Ia menerjunkan, sekitar 15 relawan. Tidak hanya dari Laznas Sumsel, tetapi juga melibatkan mahasiswa ADI.

“Dana terkumpul, nantinya disalurkan melalui Laznas Pusat. Bagi umat muslim di Palestina dan juga Meninjau. Semoga nantinya, bantuan dana kita salurkan hasil pengalangan dana ini bisa berguna dan bermanfaat bagi umat muslim Palestina dan Meninjau tengah terkena musibah,” tukasnya. (03)

 

 

Komentar

News Feed