oleh

Fokus Perbaikan Jalan, Deru: Tak Ada Lagi Jalan Rusak

-Sumsel-204 views

MARTAPURA – Kabar gembira bagi masyarakat OKU Timur. Pasalnya, tahun ini Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan fokus memperbaikai kerusakan jalan provinsi.

Hal ini tegaskan Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM di hadapan undangan saat sambutan mewakili tamu undangan di pernihkan Ratih Palupi Ningtias dengan Pratu Rachmad Syahputra di kediaman H Ruslan Kapitan Syamsudin, Terukis Martapura OKUT Minggu (13/1).

Hadir Bupati OKUT HM Kholid Mawardi S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Fery Antoni SE, Sekda OKUT Jumadi S.Sos, calon anggota legislatif, pejabat dan tamu undangan lainnya.
Sembari memberi nasehat kepada kedua mempelai betapa pentinggnya kesetiaan dalam rumah tangga, Deru juga meminta agar kedua mempelai untuk dapat saling memahami, mengerti dan beradaptasi.

“Jaga perasaan masing-masing. Baik isteri mapun suami. Selain cinta, tentunya harus pertebal iman dan taqwa dalam berumah tangga ini. Contohnya saya, saya menikah usia muda, pada umur 17 tahun banyak godaan dalam perjalanan rumah tangga, tapi alhamdulillah bisa dihadapi dengan baik,” imbuhnya.

Selanjutnya Herman Deru menyinggung masalah kerusakan jalan provinsi di OKU Timur khususnya dan OKU Raya umumnya. Ia menegaskan 2019 Pemprov akan fokus melakukan perbaikan jalan. “Alhamdulillah tahun ini hampir Rp600 miliar dana akan kita kucurkan untuk perbaikan jalan di OKU. (OKUT, OKU Induk dan OKU Selatan,red). Dana tersebut cukup untuk melakukan perbaikan. Dengan begitu tak ada lagi jalan rusak,” terangnya.

Tentunya kata dia, akan sinergi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten untuk mengatasi kerusakan jalan. “Dengan infrastruktur yang baik, maka akan mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat Sumsel meningkat,” pungkansya. (asa)

News Feed