oleh

Finalis PPS Karantina

PRABUMULIH – Sebanyak 24 orang atau 12 pasang peserta finalis pemilihan putra putri SMA Negeri 7 Prabumulih, mulai dikarantina sejak Rabu (23/10) kemarin.

Dalam pelaksanaan karantina tersebut , para siswa di himpun dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi diri , serta Mengikuti berbagai kegiatan dalam upaya menjadikan icon SMA Negeri 7 Prabumulih yang berprestasi dan berbakat.

“Berbagai aktivitas yang dilakukan semasa karantina mulai dari melaksanakan kunjungan edukasi, hingga berbagai aktivitas untuk peningkatan potensi diri masing-masing siswa sebagai icon SMAN 7 Prabumulih,”jelas Kepala sekolah SMAN 7 Prabumulih, M Aliyenah SPd MSi.

Menurutnya, mereka adalah icon sekolah. sehingga harus dapat menjadi contoh dalam segala hal mulai dari prestasi, keimanan dan ketakwaan tentunya memiliki jiwa kreatif dan inovatif sebagai icon SMA Negeri 7 Prabumulih.

Semasa di karantina para siswa akan diikutkan dalam berbagai kegiatan mulai dari kunjungan edukasi hingga peningkatan skill dan kompetensi siswa sebagai finalis putra-putri SMA N 7 tahun 2019.

Wakil kepala sekolah bidang humas SMA Negeri 7 Prabumulih Drs Thalia S.Kom MSI juga menambahkan agar para siswa dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama baik sekolah bukan hanya di tingkat kota Prabumulih namun juga di tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.

“Akhir-akhir ini memang SMA Negeri 7 terus berupaya meningkatkan prestasi sekolah mulai dari menjadi sekolah adiwiyata tingkat Provinsi, hingga beberapa siswa yang berhasil menjadi juara dengan mendapatkan prestasi di tingkat Nasional, Untuk itu kita berharap para PPS juga dapat mensosialisasikan prestasi sekolah agar kedepan menjadi lebih baik,”tandasnya yang didampingi panitia pelaksana, Fitra Rendy.(05)

Komentar

News Feed