oleh

Fikri : Jaga Nama Baik Prabumulih Selama Pendidikan

-Metropolis-53 views

PRABUMULIH – Sebanyak 5 orang siswa program pendidikan dan pelatihan sekolah bintara polisi (Secaba) angkatan 48, Senin (7/10) beraudensi dengan Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri SH di ruang kerjanya.

Orang nomor dua di Kota Nanas ini berpesan, agar 3 siswa Polki dan 2 siswi Polwan asal Prabumulih mengikuti pendidikan lagi ditempuh dengan baik, sehingga menjadi polisi.

“Jaga nama baik Prabumulih selama pendidikan, tidak hanya sebagai kenangan kota ini tetapi juga kebanggan Sumsel,” ujar Fikri sapaan akrabnya kepada para siswa tengah menempuh pendidikan Secaba Polri tersebut.

Selain itu, kata dia, jangan sampai gagal menempuh pendidikan. Karena, para siswa Secaba Polri ini merupakan harapan kedua orang tua dan keluarganya.

“Ikuti dan tempuh pendidikan Secaba Polri dengan baik, sehingga bisa menjadi polisi. Dan, memberikan pelayanan kepada masyarakat,” wantinya.

Apalagi, ucapannya perjalanan panjang sudah ditempuh. Sehingga, bisa mengikuti pendidikan Secara Polri tersebut. Termasuk juga, kata dia, kuota Polwan sekarang ini sangat terbatas.

“Jelas keberhasilan lulus dan menempuh pendidikan Secaba Polri, harus dimanfaatkan dengan baik. Sehingga, bisa membanggakan nama Prabumulih dan juga keluarga,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed