oleh

Febrita : Pertahankan Hasil yang Baik

-Metropolis-49 views

PRABUMULIH – Sebanyak enam lomba tingkat provinsi yang diikuti kota Prabumulih, Senin (14/10) dinilai tim penilaian yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD.

Istri Gubernur Sumsel ini mengatakan, Prabumulih benar-benar rapi dan bersih harus terus dipertahankan. Dan, bukan karena lomba saja.

“Pertahankan hasil baik, perbaiki jika kurang,” pesan Mantan Ketua TP PKK OKUT dua periode, kemarin dalam rangka pembukaan 10 program PKK dipusatkan di Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara sekaligus kunjungan kerja (Kunker)-nya.

Akunya, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan kader. Karena, TP PKK selama ini bekerja satu tim, bukan sendiri-sendiri.

“Kegiatan ini merupakan bagian pembinaan TP PKK Sumsel, dinilai mana baik dan bagus. Kita mengapresiasi, karena semangatnya pengurus TP PKK-nya,” terang Bu Feby, sapaan akrabnya.

Ungkapnya, dibuktikan beberapa kali selalu juara dalam setiap kali lomba TP PKK. Baik tingkat provinsi ataupun tingkat nasional, hendaknya harus dipertahankan.

“Sebenarnya, bukan juaranya kita inginkan. Tetapi, semangat memajukan daerah melalui program TP PKK untuk mendukung program pemerintah,” aku ibu dari Hj Percha Leanpuri BBus ini.

Tak lupa, ia berpesan, agar program yang telah berhasil ini sifatnya tidak sekali jalan alias berkelanjutan. “Sehingga, bisa terus dilakukan pembinaan secara optimal dan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu berharap, enam lomba penilaian dilakukan bisa menghantarkannya menjadi juara.

“Kalau target kita, yah juara. Apalagi, tahun lalu dari 6 kategori lomba. 5 diantaranya, kita juara dan itu harus kita pertahankan di tahun ini,” ucapnya.

Bahkan lomba hatinya PKK kata istri Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM ini bisa melaju ke tingkat nasional dan menjadi juara.

“Apalagi, TP PKK telah mempersiapkan penilaian ini dengan matang dan jauh-jauh hari. Sehingga, bisa juara sesuai dengan diharapkan,” tukasnya.

Pantuan koran ini, kemarin penilaian lomba tingkat provinsi dilakukan. Yaitu, 10 program PKK di Kelurahan Pasar II, PAR di Kelurahan Sukaraja, Administrasi PKK di Kelurahan Tanjung Raman, UP2K di Kelurahan Patih Galung, Hatinya PKK di Kelurahan Patih Galung, dan Lomba IVA di Kelurahan Muara Dua. (03)

Komentar

News Feed