oleh

Eto’o: Messi Harus Terus Main sampai 70 Tahun

-Olahraga-15 views

BARCELONA – Banyak yang beranggapan jika Barcelona terlalu bergantung pada sosok Lionel Messi. Dan ketika ditanya soal itu, Samuel Eto’o mengatakan jika hal itu bukanlah sesuatu yang mengherankan.

Menurut eks penyerang Barcelona itu, La Pulga, demikian Messi dijuluki, adalah sosok pemain terbaik di dunia dan terbaik sepanjang masa, karena itulah, tidak mengapa Messi layak menjadi ujung tombak bagi Blaugrana, meski di usianya yang tidak lagi muda.

“Menurut saya, sangatlah normal (bagi Barca) untuk mengandalkannya (hingga saat ini). Dia yang terbaik saat ini dan yang terbaik sepanjang masa,” kata Samuel Eto’o seperti dikutip Marca.

Jadi, lanjut dia, ketimbang mempertanyakan itu, alangkah lebih baik jika semua pihak, khususnya pendukung Barcelona, untuk terus mendukung pemain Argentina yang kini 32 tahun itu, untuk terus bermain bersama raksasa Catalan tersebut.

“Kita harus memberikannya dukungan. Dia tidak bisa lagi berlari seperti saat dirinya masih 25 tahun, meski terkadang ia masih melakukannya. Yang harus kita lakukan sebagai pendukung Barca adalah memastikan agar ia tetap berada di sana, agar kita bisa terus menikmati permainannya,” tuturnya

“Dia (Messi) harus terus main sampai usia 70 tahun,  untuk menghibur kita semua,” canda pemain yang oleh banyak pihak dianggap sebagai pesepak bola Afrika terbaik sepanjang masa itu.(ruf/fin)

 

 

 

 

Komentar

News Feed