oleh

Empat Personel Purnawira

PRABUMULIH – Sebanyak empat personel di lingkungan Polres Prabumulih, memasuki purnawira alias pensiun diusia 58 tahun. Keempat personel tersebut terdiri dua perwira dan dua bintara, sudah mengabdi puluhan tahun di Polres Prabumulih sebagai polisi bertugas mengayomi dan melayani masyarakat.

Keempat personel yang memasuki purnawira tersebut, diantaranya; AKP Sugeng Pranoto, AKP Herman Effendi, Aipda Kumoro, dan Aipda Sarlan. Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kabag Sumda, Kompol Rudi Isroni membenarkan soal purna tugas empat personelnya tersebut.

Sebagai bentuk penghargaan, kata dia empat personel tersebut bakal dilepas di puncak peringatan HUT Bhangkara ke – 73 dipusatkan di Polsek Prabumulih Timur, besok (Rabu, 10/7).

“Kita lepas dengan acara pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73, besok di Polsek Prabumulih Timur. Sebagai apresiasi dan penghargaan atas pengabdiannya, bekerja dengan baik sebagai Anggota Polri. Khususnya, di lingkungan Polres Prabumulih,” terangnya kepada koran ini, Selasa (9/7).

Sambungnya, selain dilepas sebagai purnawira Polres. Empat personelnya itu, bakal diberikan cinderamata oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH sebagai apresiasi kinerja dan pengabdiannya baik selama ini.

“Ada juga pemberian cinderamata, sebagai bentuk penghargaan terakhir sebagai Anggota Polri,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed