oleh

Empat Kandidat Ramaikan Pemilihan OSIS

//Pemilihan Digelar Secara Virtual

PRABUMULIH – Sebanyak 4 pasang kandidat calon ketua Osis SMAN 7 Prabumulih, lakukan kampanye menyampaikan visi dan misi kepada warga sekolah, secara virtual menggunakan aplikasi google classroom dan google meet pada  Selasa (6/10/2020).

Kepala Sekolah SMAN 7 Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd melalui wakilnya Deris Thalia SKom MSi, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa pelaksanaan pemilihan Ketua Osis juga akan dilaksanakan secara virtual.

Dengan pemilihnya adalah seluruh siswa,guru,staf Tata Usaha dan pegawai SMA Negeri 7 Prabumulih. “Pemilihan nanti juga dilaksanakan secara virtual, langsung menggunakan google form yang bisa diakses oleh warga SMA Negeri 7 Prabumulih. Menggunakan google from dapat lebih cepat merekap hasil perolehan suara, “jelasnya.

Dirinya juga mengatakan harapannya semoga ketos yang terpilih dapat menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh siswa-siswi SMA Negeri 7 Prabumulih, dapat menjaga nama baik sekolah dan menjadikan Organisasi OSIS ini sebagai wadah untuk belajar berorganisasi dan meningkatkan prestasi.

“Kita berharap siapapun lengurus yang terpilih dapat menjalankan organisasi yang searah dengan visi misi sekolah. Dapat meningkatkan minimal mempertahankan prestasi sekolah, “tandasnya. (05)

 

 

 

Komentar

News Feed