oleh

Edhy Prabowo dan didampingi Walikota dan Gubernur Launching Pasar Laut Indonesia dan Pasar Ikan Modern Palembang

-Sumsel-11 views

PALEMBANG – Peresmian Pasar Ikan Modern (PIM) Palembang dan Graund Lounching Pasar Laut Indonesia bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di Jl. MP. Mangkunegara Kel. 8 Ilir Kec. Ilir Tiga Palembang, Jum’at (6/11/2020).

Diketahui, dalam Peresmian Pasar Ikan Modern ini dihadiri yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edi Prabowo, Gubernur Sumsel H. Herman Deri, Walikota Palembang H. Harnojoyo beserta pejabat utama lainnya.

Nermalaini (53) salah satu pedagang Kerang Hijau,Kerang bambu, Kerang Singping beserta Gula merah menerangkan mengenai Pasar Ikan Modern sangat bagus dan tempatnya juga strategis.

Menurutnya, Nermalaini dengan di Lounchingnya program Pasar Ikan Modern sangat mendukung penuh dari program Pemerintah dan saya pribadi sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Palembang H. Harnojoyo yang telah memberikan kesempatan Walikota Palembang kepada untuk bisa berjualan pasar Ikan Modern.

“Saya berharap dengan berjualan di Pasar Ikan Modern ini mudah-mudahan bisa menjadi berkah bagi keluarga khususnya masyarakat Kota Palembang,” ujarnya. (Dey)

 

Komentar

News Feed