oleh

Edarkan Sabu, Jefri Kedapatan Bawa 8 Paket. Febri, BD Sabu Juga Diringus

PRABUMULIH – Meresahkan masyarakat, karena ulahnya mengedarkan narkoba di Jalan Penukal RT 05/RW 04 Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Jefri (24), warga Jalan Anak Paye Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (27/7), sekitar pukul 14.35 WIB akhirnya diringkus Tim Opsnal Satres Narkoba.

Tersangka Febri

Penangkapan tersangka berawal, petugas mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di Jalan Penukal RT 05/RW 04 Kelurahan Prabu Jaya. Mendapatkan kabar tersebut, petugas langsung bergerak dan langsung melakukan penangkapan.
Tersangka Jefri

Setelah dilakukan pengintaian petugas di lokasi dimaksud, tersangka Jefri sedang duduk di warung kemudian dilakukan penggeledahan bersama ketua RT setempat. Dari hasil penggeledahanditemukan 8 paket narkotika jenis sabu disimpan di dalam kotak rokok diselipkan oleh pelaku Jefri di pinggir seng WC rumah yang tidak jauh dari pelaku Jefri.

Setelah diintrogasi narkotika jenis sabu tersebut didapat dari Febri, selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah Febri, sesampainya di rumah pelaku Febri di Jalan Anak Paye RT 04/RW 04 Kelurahan Prabu Jaya dan langsung diamankan petugas.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Zon Prama SH didampingi Kanit Idik I, Ipda Sardinata SH membenarkan adanya kejadian penangkapan tersebut, saat ini kedua pelaku beserta barang bukti 8 paket narkotika jenis sabu sudah diamankan di Polres Prabumulih.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun maksimal 20 tahun,” jelasnya, Kamis (1/8). (03)

Komentar

News Feed