oleh

Dukung Kebijakan Larangan Cadar dan Celana Cikrang Bagi ASN

PRABUMULIH – Ketua DPW Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Syahrial Oesman MM menilai kebijakan pemerintah melarang penggunaan cadar dan celana cingkrang bagi ASN sangat tepat.

“Hal itu dilakukan pemerintah, sebagai upaya antisipasi radikalisme. Untuk itu, Nasdem selalu di depan,” aku Syahrial, sapaan akrabnya kepada awak media, Rabu (6/11).

Sambungnya, radikalisme bisa merusak keutuhan bangsa dan NKRI. Karenanya, patut diwaspadai dan berhati-hati. Apalagi, paham radikalisme bisa menganggu keamanan negara. “Jangan sampai ASN terpapar radikalisme. Makanya, ada pelarang cadar dan celana cinkrang,” tukas Mantan Gubernur Sumsel ini.

Ungkapnya, Nasdem tidak menyetop islam berkembang dan tumbuh.  “Kalau saya pimpinan, kalau ada bawahan pakai cadar. Saya binggung siapa, apakah benar bawahan saya. Benar perempuan atau laki,” ujar Mantan Bupati OKU ini.

Lanjutnya, pemakaian cadar dan celana cingkrang jelas bisa mempengaruhi kinerja ASN. “DPD Nasdem Prabumulih, kita minta juga untuk mengantisipasi radikalisme ini,” tukasnya. (03)

 

Komentar

News Feed