oleh

Dukung Cak Imin Maju di Pilpres, Posko Cinta Prabumulih Lebarkan Sayap

-Metropolis-261 views

PRABUMULIH – Deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, disuarakan juga sejumlah kader serta relawan Jokowi-Cak Imin di kota Prabumulih.
Salah satunya diramaikan dengan mulai berdirinya Posko Cinta Cak Imin Untuk Indonesia di sejumlah lokasi di kota Prabumulih. Salah satunya di kawasan Jalan Terombol Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan yang juga lokasi kediamannya anggota komisi 1 DPRD Kota Prabumulih, Adi Susanto SE.
“Kami akan terus melebarkan sayap dukungan Cak Imin di kota ini, pendirian Posko Cinta akan terus kita lakukan. Sebagai kader saya Adi susanto sangat bersemangat untuk memenangkan sang pemimpin untuk menaikkan retting Cak Imin menjadi Cawapres rebutan dan beliau juga beroptimis dan memiliki keyakinan tinggi,” ujarnya dibincangi di kediamannya, kemarin (11/5).
Ia juga mengatakan jika Cak Imin adalah salah satu tokoh yang populis di kalangan Nahdhiyin yang berada di bawah payung Nahdhatul Ulama (NU). Sehingga, sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia memiliki basis massa rakyat yang besar dan jelas sampai tingkat arus bawah.
“Saya mengagumi beliau, Cak Imin merupakan sosok yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat dalam bingkai Islam Nusantara sehingga bisa diyakini dalam kamus falsafah hidupnya tidak terdapat kata radikalisme, intoleransi apalagi anti-Pancasila,” kata Adi.
Lebih lanjut disampaikan Adi Susanto, bahwa dirinya sebagai salah satu kader PKB yang berada di wilayah kota Prabumulih, bersama elemen pemuda dan sebagian masyarakat kota nanas sangat mendukung penuh jika kedua pasangan itu bersandingan di Pilpres 2019 nanti.
“Kami yakin dengan perpaduannya Cak Imin di Pilpres 2019 ini nanti akan menjamin pembangunan yang merata di Indonesia terutama di wilayah Sumsel khususnya di kota Prabumulih ini yang harus terus dilanjutkan agar tidak terlalu jauh tertinggal dari kawasan lainnya yang ada di Indonesia,” tandasnya. (07)

News Feed