oleh

Dua Srikandi Pimpin SMP dan SMA YB

-Pendidikan-98 views

PRABUMULIH – Jika sebelumnya SMP Yayasan Bakti (YB) Prabumulih dipimpin oleh Bapak bapak, dan SMA dimpimpin oleh seborang ibu, tahun ini SMP YB juga dipimpin oleh seorang perempuan. Dua Srikandi YB yaitu Eka Desi Novalina SPd dan Sri Mardalena SPd mendapatkan kepercayaan dari pengurus yayasan untuk memimpin SMP dan SMA YB yang sudah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di ruang pengurus Yayasan Bakti Prabumulih, Senin (9/3).

“Kita yakin ditangan kedua srikandini, SMP dan SMA YB dapat menjadi lebih baik lagi kedepan. Kita menaruh harapan kedepan agar mereka dapat menonjolkan kembali SMP dan SMA YB yang akan menjadi tujuan masyarakat Prabumulih,” Harap pengurus Yayasan, Idham tergun SH usai melakukan serah terima jabatan Kepsek lama kepada Kepsek baru.

Diketahui Kepala Sekolah SMP YB Drs Arkoni memasuki masa pensiun, sehingga nahkoda SMP diserahkan kepada Eka Desi Novalina SPd. Sedangkan SMA sebelumnya dimpimpin oleh Eka Desi Novalina SPd dipercayakan kepada Sri Mardalena SPd.

“Namanya juga amanah, harus kita terima dengan sukarela. Kita berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dan dapat menjaga kepercayaan ini dengan baik,” kata Kepsek SMP YB, Eka Desi Novalina SPd yang menggantikan Drs Arkoni yang sudah memasuki masa purnabakti.

Hal sama diuuturkan oleh Sri Mardalena yang mendapatkan kepercayaan sebagai Kepala Sekolah SMA YB menggantikan Eka Desi Novalina SPd. “terimakasih atas kepercayaan  pengurus untuk menyerahan amah ini, kami berharap dapat mengembannya dan doakan kami agar dapat membawa Sekolah ini lebih baik lagi, kedepan makin banyak siswa yang masuk ke SMP dan SMA YB,” harap Sri mardalena SPd.(05/adv)

Penandatangan Sertijab
Kepala Sekolah SMP YB, Eka Desi Novalina SPd
Kepala Sekolah SMA YB, Sri Mardalena SPd

Komentar

News Feed