oleh

Dua Siswa SMP Santa Maria Jadi Siswa Berprestasi

PRABUMULIH – Dua orang siswa SMP Santa Maria Prabulih, atas nama Kellen Licius dan Karen Joy Veronica berhasil menjadi siswa berprestasi di Tingkat Kot Prabumulih.

Kedua siswa ini menjadi juara 3 dan juara harapan I dalam ajang Lomba Siswa Berprestasi tingkat Kota Prabumulih yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih,  di SMPN 2 Prabumulih baru baru ini.

Kepala Sekolah SMP Santa Maria Prabumulih, Eva Rimna SSi saat dikonfirmasi koran ini engatakan bahwa dirinya sangat bangga atas prestasi siswanya yang tetap bisa berprestasi meski berada di masa pandemi virus Corona.

Kellen dan Karen merupakan siswa kelas 8 SMP Santa Maria yang berhasil menjadi juara ke-3 dan juara harapan 1, dalam lomba siswa berprestasi tingkat SMP se kota Prabumulih yang diikuti oleh sekitar 30 orang peserta dari SMP negeri maupun swasta di Kota Prabumulih.

“sebagai sekolah swasta, inilah yang kita bisa berikan kepada masyarakat, yaitu bukti prestasi yang bisa diraih oleh siswa kita. meski berada pada masa pandemi namun semangat guru dan siswa untuk meraih prestasi tetap terjaga,” katanya.

Eva juga mengatakan bahwa keberhasilan anak didiknya, berkat semangat dan kemampuan serta kerja keras anak didiknya. dengan sering latihan dan mendpatkan bimbingan para guru di sekolah.

” juga tak lepas dari dukungan orang tua siswa, sehingga beberapa tahun ini siswa SMP Santa Maria berhasil meraih juara dalam lomba siswa berprestasi di tingkat kota Prabumulih,” bebernya.

Eva juga berharap hal itu karena semangat dan kemampuan dari siswa, untuk berkompetisi di segala ajang lomba, demi membawa nama baik sekolah. “harapan kita prestasi ini menjadi motivasi siswa kita untuk sama sama bersemangat meraih prestasi,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed