oleh

Dua Pasangan Mesum Kena Razia Petugas

PRABUMULIH – Razia gabungan menjelang akhir tahun dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di sejumlah tempat hiburan malam dan panti pijat urut tradisional di Kota Nanas ini.

Razia yang digelar Jumat malam (14/12) hingga dini hari tersebut. Melibatkan Polres Prabumulih, Subdenpom, Kesbangpol, dan lain-lainnya. Berhasil menjaring 1 pecandu narkoba dari salah satu karaoke di kawasan Jalan Sudirman Kelurahan Muara Dua, dan 2 pasangan mesum di Kafe Kawasan Cambai.

Kepala BNN, Ibnu Mundzakir SSos MM dikonfirmasi menyebutkan, kalau razia ini dalam rangka mendukung operasi lilin 2018. Lalu, giat untuk meminimalisir peredaran narkoba dan penyakit masyarakat (pekat) di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Razia yang kita lakukan tidak sia-sia, 1 pecandu narkoba dan 2 pasangan mesum (bukan suami istri, red) berhasil kita gelandang untuk diproses lebih lanjut,”ujar Ibnu dikonfirmasi, akhir pekan ini.

Lanjutnya, razia ini sebagai upaya menekan angka peredaran di kota ini. Khususnya, rawan terjadi tempat hiburan malam dan PPUT. Nah, ditemukan pecandu narkoba itu, aku Ibnu tidak terlepas dari hasil tes urin ketika melakukan razia. (03)

News Feed