oleh

Dua Hari Lebaran, Jalan Sudirman Lengang

-Metropolis-48 views

PRABUMULIH – Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dua hari lebaran atau Idul Fitri di Kota Nanas ini.

Pantauan koran ini, hingga Senin (25/5), terlihat lengang alias sepi. Hanya sejumlah, kendaraan saja melintas di Jalan Protokol Kota ini.

“Iya, dua hari ini jalanan memang sepi. Ada mobil dan motor melintas, tetapi tidak seberapa,” ujar Iko, salah satu warga dibincangi awk media, Senin.

Apalagi, kata dia, Prabumulih juga pada Rabu ini (27/5) akan melaksanakan PSBB. “Jelas, aktivitas masyarakat khususnya memutus mata rantai Covid-19 akan dibatasi. Semoga, Covid-19 ini segera berlalu,” harapnya.

Demikian pula, ungkap, Iko, salah satu personel PAM di Posko Tugu Air Mancur Lingkar, kalau arus kendaraan terpantau lancar. Dan, tidak ada hambatan.

“Kalau hari ini sama besok, jalanan kota masih bisa masuk bebas. Kalau, sudah PSBB kendaraan luar kota diarahkan ke Jalan Lingkar,” ucapnya.

Ungkapnya, selama dua hari lebaran ini memang aktivitas masyarakat di jalanan relatif sepi. “Banyak masyarakat, di rumah saja ditengah pandemik Covid-19,” pungkasnya. (03)

 

 

 

 

Komentar

News Feed