oleh

Dorong Citimall Bangun Wisata Water Park

-Metropolis-185 views

Siapkan Lahan Hampir 1 Ha

PRABUMULIH – Pemerintah kota mendorong Citimall membangun wisata water park di kompleknya, sehingga Prabumulih memiliki tempat hiburan terintegrasi.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), A Zahedi SPd MM ketika dibincangi awak media, Selasa (15/10) usai mendampingi pihak Citimall beraudiensi dengan Walikota (Wako).

“Sebelum kita bersurat ke Citimall, Pak Wako ingin di Komplek Citimall dibangun wisata Water Park. Makanya, kita undang pengelolanya beraudiensi dengan Pak Wako,” ucapnya.

Masih kata dia, tidak hanya membantu soal perizinannya. Guna mewujudkan wisata Water Park, juga ikut mencari investor bakal membangunnya.

“Karena Citimall sektor bisnisnya pengelolaan mall. Untuk pembangunan wisata Water Park, Citimall bakal mengandeng investor,” ujarnya.

Lanjutnya, bakal mengirim surat kepada calon investor yang berminat membangun wisata Water Park di Citimall tersebut.

“Semoga saja, ada investor berminat menanamkan investasinya. Sehingga, pembangunan wisata Water Park bisa direalisasikan,” terangnya.

Sementara itu, Manager Citimall, Fenrizal dikonfirmasi terpisah menerangkan, membenarkan terkait rencana pembangunan wisata Water Park di Komplek Citimall.

“Kita siapkan lahan hampir 1 hektar (Ha) di Komplek Citimall. Memang kita mengandeng investor, karena masalah wisata Water Park bukan konsentrasi bisnis kita hanya berfokus pada mall saja,” tambahnya.

Lanjut Fenrizal, sejauh ini masih mencari investor berkenan menanamkan investasinya untuk membangun wisata Water Park tersebut.

“Cepat atau lambatnya pembangunan wisata Water Park, untuk melengkapi wisata Citimall memang bergantung dengan investor sendiri,” akunya.

Disinggung soal bakal adanya Hotel Bintang Lima di Kota Nanas ini, yang berada di Komplek Citimall tidak menampik hal itu.

“Iya, Hotel Fave sekarang tengah dibangun di dalam Gedung Citimall. Progress sudah sekitar 50 persen,” bebernya.

Akunya, mudah-mudahan akhir tahun dan paling lambat awal tahun. Hotel bintang lima tersebut, bisa segera dioperasikan. “Sehingga, menambah lengkap tenan di Citimall,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed