oleh

Doakan Covid 19 Segera Hilang

-Metropolis-176 views

PRABUMULIH– Dukungan dan doa terus mengalir dari masyarakat Kota Prabumulih, untuk kesembuhan isteri Wakil Walikota Hj Reni Indayani Fikri SKM dan pasien lainnya yang kini tengah terpapar covid 19.

Doa dan harapan agar penderita covid 19 segera pulih, disampaikan oleh Rara Lida. “Rara prihatin atas penyebaran covid di Prabumulih. Kepada ibu Reni semoga ibu dan lainnya cepat sembuh. Kembali beraktivitas seperti sedia kala,” kata Rara dalam video singkatnya yang dikirim ke Prabumulih Pos.

Artis jebolan Liga Dangdut bernama lengkap Tiyara Ramadhani ini, mengaku kaget atas kabar yang menimpa Hj Reni Indayani. “Sangat sedih, kaget waktu dengar kabar ibu Reni. Ibu Reni cepat sembuh, banyak yang sayang sama ibu. Doa terbaik untuk ibu,” ucap Rara memberikan semangat.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan dukungan kepada masyarakat Prabumulih untuk tetap semangat ditengah mewabahnya covid 19. “Semoga covid ini cepat hilang cepat selesai. Salam untuk masyarakat Kota Prabumulih, semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua ini,” tukas Rara.(dia)

Komentar

News Feed