oleh

Diskon 20 Persen untuk Atlet dan Official

PRABUMULIH – Cofee and Resto Bang Ali, yang beralamat di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur memberikan diskon bagi seluruh atlet ataupun official selama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) berlangsung.

“Kami memberikan harga khusus bagi seluruh atlet dan official, yakni 20 persen untuk seluruh item yang ada di Cafe Bang Ali,” kata Manager cafe Bang Ali, Vian Kamis (14/11).

Potongan harga tersebut kata Vian, sudah diberlakukan sejak 11 November lalu. Dan beakhir hingga 26 November. “Berlaku selama porpov, dengan hanya menunjukkan kartu peserta atlet atau official,” ujarnya.

Disinggung sudah adakah atlet atau official datang ke cafe Bang Ali? Menurut Vian hingga kemarin, sudah banyak atlet yang datang. Namun, masih yang tak mengetahui adanya diskon. “Pengunjung atlet sudah banyak, apalagi kalau malam. Tak hanya atlet pelatih dari berbagai kota juga banyak. Tapi sayang, mereka tidak membawa ID, dan itu menjadi syarat kita,” terangnya.

Ia berharap, diskon yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para atlet. “Mudah-mudahan nanti banyak yang datang dengan membawa ID,” tukasnya mengatakan diskon diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan dan uforia dalam pelaksanaan Porprov dimana Kota Prabumulih sebagai tuan rumah. (08)

 

 

 

Komentar

News Feed