oleh

Diskon 10 Persen saat PSBB

-Ekonomi-67 views

PRABUMULIH – Berada di tengah Pandemi virus Corona dan di daerah zona merah, yang sedang menerapkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), butik Li Mode fashion Prabumulih, berikan discount 10% for all clothes nya sampai tanggal 15 Juni.

Hal ini dilakukan sekaligus untuk mempercepat penjualan barang dengan kwalitas impor, namun harga terjangkau.

Owner Li Mode, Lia Prabu Lingga saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa hal ini ditawarkan, untuk semua pelanggan Setia Butik miliknya yang beralamat di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur ini.

“Selesai PSBB insyaallah barang baru masuk. Karena untuk sekarang barang masih di kargo pengiriman dari Bangkok ke Prabumulih. Karena saat ini dalam masa pandemi covid-19 jadi kita belum bisa berangkat ke Bangkok untuk pilih sendiri baju nya, jadi kita hanya bisa kirim lewat kargo saja,” jelasnya.

Lia mengatakan saat ini pihaknya masih tetap buka mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 17.00 rencananya nanti akan memberikan pelayanan secara online pada saat PSBB  di Kota Prabumulih.

“Khusus selama PSBB kita buka khusus online saja, kita berharap dengan pelanggan, meski adanya covid-19 ini kita semua di beri kesehatan dan di lancarkan rezeki nya, dan saya berharap untuk para customer walaupun dirumah aja , jangan lupa untuk tetap tampil stylish tetapnya mengenakan fashion dari Li mode,” harapnya.

Lebih jauh gadis cantik ini mengatakan untuk menjaga sterilisasi pakaian dan butiknya, dirinya siapkan hand hansanitizer, serta setiap pengunjung yang masuk wajib pakai masker dan hand sanitizer dulu baru boleh pilih baju nya. “Dan kita juga selalu semprot antiseptic setiap kali selesai customer belanja, jadi butik kita tetap steril dan terjaga kebersihannya,” tandasnya.(05).

 

 

Komentar

News Feed