oleh

Dipe Anom Gantikan Fikri

PRABUMULIH – Ir Dipe Anom dipercaya menggantikan sang kakak H Andriansyah Fikri SH sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kota Prabumulih. Itu setalah dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan secara serentak berbarengan dengan Konferda yang dilaksanakan di Palembang, Minggu kemarin.

Acara yang bertemakan menuju partai pelopor tersebut menetapkan Ir Dipe Anom sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kota Prabumulih, Akbar Sirait sebagai Sekertaris dan H Alfa Sujatmiko SH sebagai Bendahara.
Kepengurusan DPC PDI Perjuangan Prabumulih periode 2019-2024 yang baru dilantik menargetkan penguatan jajaran Partai Anak Cabang (PAC) hingga tingkat ranting.

Tidak hanya akan menambah kepengurusan hingga tingkat ranting dan membuat program baru, PDI Perjuangan juga akan lebih fokus mengejar serta memperbaiki sayap-sayap partai serta merangkum kaum milenial yang ada di Prabumulih.

“Tidak hanya itu, kita juga akan memperjuangkan kader menduduki puncak tertinggi eksekutif. Jika saat ini nomor dua, kedepan target kita akan menjadi Prabumulih satu (Walikota,red),” ungkap Bendahara DPC PDIP Prabumulih, H Alfa Sujatmiko SH seraya menambahkan untuk kursi legislatif kedepan pihaknya menargetkan akan bertambah dari 3 menjadi 6 kursi. (02)

Komentar

News Feed