oleh

Digagahi Tiga Pria, Gadis Idiot Hamil 7 Bulan

PRABUMULIH – Sungguh malang nasib sebut saja Dahlia, gadis idiot berumur 20 tahun berprofesi sebagai pemulung ini. Karena, ketidaktahuannya dirinya menjadi korban kebejatan tiga laki-laki tidak bertanggung jawab.

Hingga menyebabkan, Dahlia kini hamil 7 bulan. Terungkapnya, kasus ini hasil pendekatan dilakukan pihak P2TP2A mendapat informasi tentang kejadian tersebut. Sehingga, melakukan pendampingan terhadap Dahlia berdomisili di Kecamatan Prabumulih Selatan.

Ketua P2TP2A, Jhon Fitter S SH melalui Pendamping, Susilawati SH menerangkan, kalau dari keterangan Dahlia, kalau ada tiga pelaku telah mengagahinya menyebabkan dirinya hamil.

“Cerita Dahlia, pertama kali mengagahinya dan sering mengajaknya. Yaitu, SR, insial (65), orang di dekat rumahnya. Usai mengagahinya, dibagikan uang Rp 5-10 ribu. Setidaknya, menurut pengakuan Dahlia 5-8 kali menyetubuhinya,” terangnya di sela-sela mendampingi Dahlia melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres Prabumulih, Jumat (16/8).

Selain SR, kata dia, hasil pemeriksaan pihaknya. Ternyata, ada lagi ST (45), keluarga sendiri setidaknya sudah 4 kali mengaulinya. Dan, terakhir terungkap nama AM (40), juga terlibat dalam kasus dugaan perkosaan terhadap Dahlia.

“Kasus ini sendiri, sudah kita laporkan ke Unit PPA. Dan, tengah diproses dan selama pelaporan. Dahlia, kita dampingi,” ucapnya. Lanjutnya, cerita Dahlia, pemerkosaan terhadap dirinya dilakukan malam hari. Di salah satu ruang sekolah di Kota Nanas ini, dan diakuinya memang dikasih uang oleh NS setidak usai mengaulinya.

“Memang Dahlia idiot, tetapi kalau diajak ngomong nyambung. Jelas sekali disebutkannya, tiga pelaku menodainya sehingga membuatnya hamil,” tukasnya.
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MM membenarkan, adanya laporan tersebut kepada pihaknya.

“Kasus ini sendiri, masih dalam proses penyelidikan. Korban sendiri, terus digali keterangannya. Untuk memastikan siapa yang melakukan pemerkosaan terhadapnya, sehingga mengakibatkan hamil 7 bulan,” akunya.

Sambungnya, terduga pelaku, sudah ada nama-namanya. Kasusnya sendiri, masih terus dikembangkan dan para pelakunya segera ditangkap, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Anggota sudah diperintahkan, segera menangkap para pelakunya,” tandasnya. (03)

Komentar

News Feed