oleh

Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Nyebur ke Sungai Senuling

-Sumsel-24 views

 

PRABUMULIH – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Nanas ini.

Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih BG 1941 KC, sekitar pukul 19.00 WIB nyebur ke Sungai Senuling di Desa Sungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sopir dan 1 penumpang selamat. Mobil hanya mengalami ringsek pada bagian atas.

Informasi diawak media, berhasil dihimpun kejadian bermula sopir dan rekannya habis mengantar temannya ke Desa Pagar Dewa, Kabupaten Lubai Ulu, Kecamatan Muara Enim.

Sepulang dari sana, diduga mengantuk habis menempuh perjalanan dari Lampung. Naas itu menimpa pengendara dan penumpangnya.

Ketika melintasi Sungai Senuling diduga korban mengantuk, dan terkejut karena jalan licin dan akhirnya banting stir ke kanan. Dan, mobil pun terjun ke sungai tersebut.

Kepala Desa (Kades) Jungai, Iskandar dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Iyo dek, kejadian minggu malam sekitar jam 7 malam. Kecelakaan terjadi, diduga sopir mengantuk. Ketika melintasi jembatan Senuling, banting stir ke kanan hingga terjun ke Sungai,” jelas Kandar, sapaan akrabnya, Senin (23/11/2020).

Kejadian ini, sempat menghebohkan warga sekitar. Bahu membahu membantu mengevakuasi mobil dari Sungai Senuling.

“Sekitar pukul 9 malam, mobil berhasil dievakuasi menggunakan mobil tronton dan langsung dibawa pulang korban ke Kayu Agung. Mobil masih bisa dijalankan, hanya bagian atas saja mengalami ringsek,” tukasnya. (03)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed