oleh

Diduga Disambar KA, Mayat Tanpa Identitas Terkapar di Pinggir Rel

-Sumsel-283 views

MUARA ENIM – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terkapar dipinggir rel KM 349-8/9 Miora Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu sore (30/12), sekitar pukul 16.00 WIB

Pria dengan ciri-ciri berambut panjang, sedikit berkumis dengan tinggi sekitar 170 centimeter, berkaos merah bertuliskan lombok dan bercelana jeans tersebut, pertama kali ditemukan penjaga lintas rel Agung Anggra (21), warga Desa Sidak.

Mendapatkan, temuan mayat tersebut ia pun melapor ke M Yurizar (20), sekuriti PT KAI tercatat warga Lembak. Hingga, akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Lembak dan terjun ke lokasi untuk mengevakuasinya.

Informasi yang dihimpun, korban diduga tersambar kereta api jenis KLB Babaranjang dari arah Prabumulih menuju Stasiun KA Gelumbang. Ketika itu, informasinya korban diduga menyusuri rel.

Diduga, tidak sadar meski sudah dikeluarkan bunyi peringatan dari kereta. Hingga, akhirnya tubuh korban tersenggol dan terpental dan tewas seketika.

Akibat kejadian itu, diduga korban mengalami luka robek pada kepala belakang dan mengalami patah tulang. Jasad korban sendiri, usai kejadian dibawah ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIk dikonfirmasi Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, mayat yang ditemukan itu tidak memiliki identitas.

Petugas begitu mendapatkan informasi, langsung terjun ke TKP. Petugas juga, telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Kita menduga sementara dari hasil pemeriksaan, mengalami gangguan jiwa. Apalagi, tanpa identitas dan berpakaian lusuh. Jasadnya, sudah berada di Puskesmas Gelumbang,” pungkasnya. (03)

News Feed