oleh

Diduga Bunuh Diri, Jasad Sarmadi Jatuh ke Tanah

-Ringkus-36 views

 

 PRABUMULIH – Kejadian diduga bunuh diri kembali terjadi di wilayah hukum Polres Prabumulih. Kali ini terjadi di wilayah Polsek Cambai, Kamis (3/12/2020) di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai.

Peristiwa bunuh diri tersebut, cukup menghebohkan warga RT 05/RW 01 Kelurahan Sungai Medang. Belakangan diketahui indentitas warga bunuh diri, yaitu Sarmadi (35) merupakan warga sekitar RT 02/RW 04 Kelurahan Sungai Medang.

Informasi dihimpun awak media dari sumber kepolisian menyebutkan, awalnya warga Hademan (41) menemukan jasad korban sudah terletak di bawah pohon rambutan di belakang rumah warga Hamri.

Setelah dilihat seksama, diatas pohon rambutan ada tali nilon diduga menjadi alat Sarmadi untuk bunuh diri dengan cara mengantungkan dirinya. Namun, setelah meninggal diduga tali nilon tersebut putus karena tidak mampu menahan berat beban tubuhnya.

Mendapat informasi ada kejadian tersebut dari warga, petugas Polsek C ambai langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan, berkordinasi dengan Polres Prabumulih menerjunkan petugas Reg Ident Satrekrim.

Untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), setalah itu melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Keterangan diterima awak media, jasad korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan visum luar.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Bratanata SE dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian itu. “Kalau penyebab bunuh diri, belum diketahui. Masih kita selidiki, anggota sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi,” terangnya.

Lanjuutnya, jasad korban sudah dibawa ke RSUD untuk divisum luar. Usai visum luar, nantinya dipersilahkan keluarga untuk mengambil dan memakamkannya. “Informasi kita terima, jasad korban masih di RSUD. Tinggal menunggu diambil keluarga, untuk dimakamkan secara layak,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed