oleh

Dengan Prokes, Wako dan Keluarga Solat Idul Fitri di Masjid Al Mukhlisin Taman Siswa

Ridho: Sayangi Orang Tua, Bahagiakanlah Mereka

PRABUMULIH – Selama 1 bulan sudah dilewati melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, hingga akhirnya umat muslim meraih kemenangan kembali suci dan fitrah.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, selama puasa diberikan kesempatan untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri.

Nah, meski masih di tengah pandemi Covid-19, masih bisa meraih kemenangan dan melaksanakan sholat Ied guna merayakan Idul Fitri tahun ini.

“Alhamdullilah, tahun ini kita masih bisa merayakan Idul Fitri kembali meski masih di tengah pandemi Covid-19. Banyak umat muslim lainnya, tidak bisa merayakan karena telah dipanggil sang pencipta,” ujarnya ketika sholat ied bersama masyarakat di Masjid Al Mukhlisin Taman Siswa, Kamis (13/5/2021).

Ia mengingatkan, agar selalu cinta kepada kedua orang tuanya yang masih bisa bertemu di Idul Fitri tahun ini. “Sayangi lah orang tua, bahagia kan lah, mumpung masih diberikan kesempatan bertemu. Tahun depan, kita tidak tahu apa yang terjadi,” terang Ridho, sapaan akrabnya.

Sebagai Wako bersama Wakil Walikota (WWawak), H Andriansyah Fikri SH berupaya bermanfaat bagi orang lain. Akunya, sejumlah program telah dilakukan.

“Tidak hanya pembangunan fisik saja saya lakukan, tetapi juga pembangunan bidang keagamaan untuk akhirat juga telah dilakukan,” bebernya.

Program tersebut antara lain; program infak PNS, program bedah rumah, program BTA, program pembangunan masjid, dan lainnya.

“Kita harus punya persiapan, untuk akhirat. Dan, tidak hanya dunia saja. Ayo berbuat kebajikan, jelas banyak mendapatkan pahala modal untuk akhirat,” pungkas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Pelaksanaan sholat Ied ini, dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. (03)

Komentar

News Feed