oleh

Datangi Sekolah Rara Cap Tiga Jari

-Pendidikan-221 views

PRABUMULIH – Ditengah kesibukan sebagai artis dan mahasiswa di salah satu Universitas Jakarta, Tiyara Ramadhani atau Rara menyempatkan diri untuk pulang kampung.

Nah, kepulangan Rara ke Kota Prabumulih ternyata untuk mengambil Ijazah, yang selama ini belum sempat diurus setelah kelulusan. “Hari ini Alhamdulillah Rara bisa pulang ke Prabumulih, bisa pergi ke SMAN 1 Prabumulih untuk cap 3 jari, ambil ijazah dan SKHU sambil bertemu guru-guru,” kara Rara.

Disela-sela kunjungannya di SMAN 1 Rabu (25/9), jebolan Liga Dangdut (Lida) ini berharap SMAN 1 Prabumulih dapat terus menelurkan generasi-generasi unggul. Generasi-generasi penerus bangsa yang berprestasi. “Semoga SMA 1 lebih baik lagi, maju lagi, bisa menciptakan generasi penerus bangsa milenial yang lebih berprestasi lagi,” harapnya.

Ia menambahkan, saat ini selain disibukkan dengan tawaran manggung juga mulai belajar layaknya mahasiswa pada umumnya. “Mulai belajar juga dikampus, kebetulan ini pulang disempatkan,” ucapnya

Sementara ibu Rara Tapyati yang mendampingi Rara mengaku, akan tetap mendampingi Rara di Jakarta. ”Ibu juga di Jakarta ikut Rara, kalau dilepas khawatir kasian Rara sendiri disana,” katanya disampingi Yuharlen Dini.

Pantauan koran ini, kedatangan Rara disekolah disambut antusias warga sekolah. Tak hanya para siswa, guru-gurupun tak kalah antusias dengan mengajak Rara berfoto bersama.(08)

Komentar

News Feed