oleh

Datang ke Posyandu, Insya Allah jadi Wali Kota

PRABUMULIH – Upaya agar para orang tua, rutin mengunjungi posyandu balita untuk mengetahui tumbuh kembang anak makin gencar dilakukan.

Upaya tersebut, mulai dari ajakan dan sosialisasi dari TP PKK Kota Prabumulih melalui kader PKK, Dinas Kesehatan melalui Puskesmas dan poskesdes hingga tingkat terbawah yakni RT RW.

Sosialisasi agar masyarakat terutama kaum ibu. yang memiliki anak balita datang ke posyandu diserukan oleh Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM. Usai peresmian gedung posyandu di Kelurahan GIB, orang nomor satu Kota Prabumulih ini mengajak untuk datang ke posyandu balita. “Untuk masyarakat, yang memiliki anak datanglah ke posyandu balita. Siapa tau, siapa sangka, bahwa dia datang ke posyandu insya allah akan jadi wali kota seperti saya,” kata Ridho dengan menggendong salah satu balita.

Pantauan koran ini, tulisan datanglah ke posyandu balita, siapa tau anak kita jadi wali kota terpampang di posyandu cendrawasih jalan mentawai RT 02 Kelurahan Gunung Ibul Barat. Pamplet yang dipasang tersebut, kini dijadikan tempat objek oleh masyarakat.(08)

Komentar

News Feed