oleh

Dapat Cobaan 2 Tahun Terakhir

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengenang perjalanan dua tahun terakhir sebelum menyongsong tahun 2021. Bagi Dewi Perssik, tahun 2019 dan 2020 punya cerita sedih dan tidak mengenakkan.

“2019 aku kehilangan belahan jiwaku (ayah), 2020 keluarga diuji Allah dengan covid-19. Mungkin kedua tahun itu bukan tahunku, tapi bisa jadi orang enggak bersyukur kalau bilang begitu,” ungkap Dewi Perssik melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Sabtu (2/1).

Meski demikian, pelantun Mimpi Manis itu tetap bersyukur menjalani tahun lalu di tengah pandemi covid-19. Dewi Perssik yakin banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian ini. “Ambil hikmah, pandemi ini mengajarkan kita untuk saling membantu bersama dan membahagiakan orang-orang yang terdampak musibah,” imbuh mantan istri Saipul Jamil itu.

Dewi Perssik kemudian menyampaikan harapan untuk menjalani kehidupan di 2021. Dia berharap pandemi covid-19 bisa segera berlalu sehingga kehidupan kembali normal. “Harapannya semoga dunia kembali sehat, terutama Indonesia bebas dari wabah ini,” tutup Dewi Perssik. (ded/jpnn)

Komentar

News Feed