oleh

Citalk jadi Program Regular

PRABUMULIH – Berbagai upaya dilakukan oleh pihak Citimall untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Diantaranya memaksimalkan berbagai kegiatan yang dilakukan di atrium Citimallmall Kota Prabumulih, yakni program citimall talk show (Citalk).

Program ini sudah menjadi program reguler yang dilakukan dalam setiap bulannya. Marketing creative city mall Kota Prabumulih Tengku mengatakan Citimall Talkshow merupakan program reguler yang akan menghadirkan berbagai Nara sumber untuk mengedukasi masyarakat Prabumulih diberbagai bidang.

“Baru-baru ini kita menghadirkan selebgram Viranada dan master Digital marketing, dalam kegiatan tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa penggunaan gadget bukan hanya untuk membuka sosial media namun juga dapat menambah penghasilan,”jelasnya seraya mengatakan tema talkshow mengenai penggunaan gadget sebagai media edukasi dan bisnis.

Pria ini mengatakan, dirinya memberikan konsep talkshow di mall yang nyantai tidak menutup kemungkinan, dapat memberikan edukasi kepada seluruh pengunjung mall. Karena itu rencananya disesuaikan dengan tema dalam setiap bulannya selalu berbeda.

“Insyaallah dal bulan September ini temanya tentang jurnalistik, kita akan berikan edukasi pada peserta mengenai bagaimana cara Menulis yang baik, pengelolaan tata bahasa yang baik dan lainnya mengenai produk jurnalistik,”tandasnya. Dengan tujuan meningkatkan jumlah pengunjung Citimall, memanfaatkan mitra kerja rekanan dan komunitas lainnya diharapkan dapat terus berkelanjutan.

“Selama ini kita selalu menerapkan talkshow di radio Yang hanya bisa mendengar suara saja, namun dengan suasana di mall yang mana Peserta bisa secara langsung berperan aktif dana suasana talkshow Tentunya Ilmu yang didapatkan lebih sempurna,”tandas mantan penyiar salah satu radio swasta di Prabumulih ini.

Saat ini pihaknya terus mensosialisasikan program Cithalk dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Karena program ini bukan hanya untuk komunitas, namun juga bisa untuk acara Pemerintahan yang tentunya lebih terbuka untuk umum.(05)

Komentar

News Feed