oleh

CEO Region BNI Layani Nasabah

#di Hari Pelanggan Nasional
PRABUMULIH – Nasabah BNI Cabang Prabumulih kemarin (4/9) mendapat pelayanan istimewa. Para nasabah dilayani langsung oleh CEO BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya dari belakang meja teller. Hal ini dilakukan pria nomor satu di BNI wilayah Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung ini dalam rangka memeringati hari Pelanggan Nasional.
“Nasabah sudah memberi lebih, karena itu BNI juga harus memberi lebih kepada para nasabah di momen yang hanya satu kali dalam satu tahun ini,” kata Afien yang didampingi Pgs Pemimpin BNI Cabang Prabumulih, Risma Bernadeta M.
Selain memperingati hari Pelanggan Nasional, BNI Cabang Prabumulih juga meresmikan layanan BNI Emerald sebagai bentuk peningkatan pelayanan, keamanan dan kenyamanan terhadap nasabah prioritas BNI.
“Pelayanan dan keamanan di perbankan merupakan hal yang harus saling berkaitan dan sangat penting. dua duanya harus jalan, karena itu kedekatan antara nasabah dan petugas BNI harus terverifikasi dan sudah terintegrasi dengan baik. Karena itu ada timbal balik antara nasabah dan petugas BNI,” tandasnya.
Sementara Wakil Pimpinan Bagian Layanan BNI Cabang Prabumulih, Perwira Muzni menambahkan dari tahun ke tahun keberadaan BNI terus bertumbuh. Semua produk seperti kredit dan dana pihak ketiga terus berkembang. Potensi perekonomian di Prabumulih masih sangat baik.
“Meski di Prabumulih komoditas harga karet masih belum stabil, namun potensi perekonomian di bidang lain terus membaik seperti Kopi dan sawit. Karena itu Wilayah kerja BNI Cabang Prabumulih diharapkan terus menjadi Bank Pilihan masyarakat,” harapnya yang didampingi Penyelia Pelayanan Nasabah, M Zahri T.
Saat ini BNI telah mempermudahkan masayrakat pedesaan untuk ikut merasakan layanan BNI dengan hadirnya BNI Laku Pandai. “Agen BNI adalah masyarakat yang memberikan pelayanan kepada nasabah BNI yang sangat jauh dari kantor BNI. Karena itulah saat ini nasabah BNI sangatlah terbantu dengan adanya pelayanan secara digital bahkan di setiap wilayah terpencil sekalipun bisa melakukan traksi keuangan,” tandasnya. (03/adv)

News Feed