oleh

Buku Panduan Tes CPNS Laris Manis

-Kecamatan-85 views

PRABUMULIH – Rekrutmen CPNS dalam waktu dekat membawa angin segar bagi pencaker di Kota Prabumulih.

Tak hanya mencari informasi terkait formasi yang dibuka, pencaker yang berminta menjadi CPNS juga mulai berburu buku panduan seleksi CPNS. “Lah mulai cari-cari buku, tapi belum tau formasi apokah formasi kami ado di Prabumulih. Kalau dak katek nak daftar didaerah lain,” kata Viana salah satu warga yang akan mendaftar CPNS.

Warga Kelurahan Gunung Ibul ini mengaku, akan terus berupaya dan berusaha untuk menjadi CPNS. “Kalau idak dicubo dak tau kito.Yang pasti berusaha salah satunyo belajar dan ikut tes,” ucapnya.

Sementara itu Desta Natalino ST salah satu penjual buku CPNS mengakui, saat ini peminat buku CPNS cukup tinggi. “Sudah ribuan buku kami terjual, harga perbuku Rp 70 ribu,” terangnya.

Untuk pembeli kata dia, tak hanya dari Kota Prabumulih ataupun masyarakat yang ada Sumatera Selatan. Namun, dari beberapa daerah dipulau Jawa. “Karena penjualan kami sistem online, bisa kirim ke seluruh Indonesia,” bebernya menambahkan selain online buku CPNS tersedia di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul tepatnya di Bimbel Expert.

Desta yang sudah sejak lama menjual buku CPNS ini mengakui, banyak pembeli yang lulus dan diterima sebagai CPNS. “Alhamdulillah yang desta tau sudah banyak, salah satunya saya sendiri sudah merasakan ampuhnya buku ini,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed