oleh

Buka Cabang Simpang Jalan Mentawai

PRABUMULIH – Rumah Makan (RM) Tidar Magelang terkenal dengan Ayam Bakar Madunya, kini buka cabang di Simpang Jalan Mentawai GIB dan telah buka.

Fiki, Pengelola RM Tidar Magelang 2 mengatakan, sengaja buka cabang untuk memudahkan pelanggan pecinta Ayam Bakar Madu khasnya.

“Kalau RM Tidar Magelang 1, agak masuk ke dalam di Jalan Nias GIB. Nah, RM Tidar Magelang 2 ini dipinggir jalan. Tempat yang pas buat makan, selain itu parkirnya juga lebar dan cukup luas,” aku Fiki kepada awak media, Kamis (17/6/2021).

Soal menu dan harga, kata dia masih sama. Demikian juga rasa, tidak jauh berbeda.

“Kita mengusung menu seafood, dan harga masih tetap terjangkau. Monggo mampir ke RM Tidar Magelang 2 di Simpang Jalan Mentawai, mencoba sejumlah menu andalan kita,” jelasnya.

Meski baru tiga hari buka, kata Fiki sudah banyak pelanggan mampir untuk makan di cabang barunya. “Alhamdulillah, ada saja yang mampir. Namanya juga, baru tiga hari buka. Pelanggan mampir juga, kebanyakan dan rata-rata masih pelanggan lama. Ke depan, kita berharap RM Tidar Magelang 2 ini seramai RM Tidar Magelang 1,” bebernya. (03)

Komentar

News Feed