oleh

Buka Cabang Kedua, Bakal Dilengkapi Klinik

-Metropolis-200 views

PRABUMULIH – Setelah sukses membuka cabang pertama di Pasar Prabumulih. PT Kimia Farma (KF) kembali membuka cabang keduanya di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur tepatnya tak jauh dari Bank Sumsel Babel (BSB).

Pembukaan cabang kedua ini, ditandai Gran Opening dengan dilakukan pemotongan pita Ketua IAI Cabang Prabumulih Eka Rahmawati SSi Apt dan Bisnis Manager KF Cabang Palembang, Mulsim SSi Apt.

Muslim, sapaan akrabnya menerangkan, keberadaan KF bisa memberikan solusi kesehatan kepada masyarakat. “Makanya, kita memperbanyak cabang. Salah satunya cabang kedua KF di Prabumulih, supaya bisa dekat melayani masyarakat. Khususnya masalah penyediaan obat-obatan,” akunya kepada awak media, Sabtu (26/10) di sela-sela Gran Opening KF Cabang kedua.

Ke depannya, sebut Muslim, Apotik KF Cabang kedua ini bakal dilengkapi klinik untuk pengobatan masyarakat di kota ini. Karena, klinik jelas ada dokter akan memberikan layanan kesehatan.

“Seluruh obat-obatan dibutuhkan masyarakat, tersedia di Apotik KF ini. Ada sekitar 2 ribu hingga 2.500 jenis obat, kita sediakan untuk kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PC IAI Prabumulih, Eka Rahmawati menambahkan, kalau keberadaan Apotik KF Cabang kedua ini, bisa membantu kebutuhan obat dibutuhkan masyarakat.

“Kita imbau, agar warga membeli obat di apotik resmi. Karena, terjamin keasliannya dan aman obat digunakan. Dan, tidak berbahaya bagi penggunanya,” terangnya.

Iapun mengimbau warga untuk jelih memilih obat tepat guna dikonsumsi. Sehingga, penggunaan obat bisa menyembuhkan penyakit di derita. “Di Prabumulih ini, ada sekitar 35-40 apotik berdiri dan mengantongi izin,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed